oleh

Superstar Barcelona, Lionel Messi Minta Pihak Manajemen Pulangkan Neymar

Superstar Barcelona, Lionel Messi diberitakan baru-baru ini menjumpai pihak manajemen Barcelona. Messi  menemui manajemen Barca sebenarnya bukan tanpa tujuan.

La Pulga julukan Messi dikabarkan meminta kepada manajemen club memulangkan Neymar ke Camp Nou tahun depan.

Neymar sendiri dapat dikatakan telah menjadi salah satu ikon Barcelona dan juga daya tarik bagi fans Barcelona dalam beberapa tahun terakhir.
Kombinasi lini serang yang diperankannya bersama Luis Suarez dan Messi membuat El Blaugrana memenangkan banyak trofi prestisius.
Trio MSN
Bahkan Messi, Neymar dan Luis Suarez menjadi trio andalan Barca untuk menggedor lini pertahanan lawan. Bahkan mereka menjadi trio yang menakutkan dan tersubur pada masanya karena menjadi momok bagi daerah pertahanan lawan.
Tapi pada musim panas tahun 2017 silam, Neymar hengkak dan mengambil keputusan untuk mengakhiri karirnya di Camp Nou.
Dia lebih memilih untuk mengadu nasib dan hijrah ke Paris Saint Germain, dengan biaya transfer 222 Juta euro. Dengan itu Neymar telah memecahkan rekor transfer termahal dunia.
Setelah satu setengan tahun berlalu, tampak sang kapten Barcelona saat ini masih belum benar-benar bisa melupakan Neymar.
Dilansir Don Balon, pemain berkebangsaan Argentina itu meminta manajemen Barca untuk melakukan berbagai cara untuk dapat memulangkan Neymar kembali ke markas Barca tahun depan.
Semenjak Neymar meninggalkan Camp Nou, Barcelona telah membeli beberapa pemain top untuk mengisi peran dan menggantikan Neymar.
Beberapa pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Malcom yang didatangkan untuk menjadi tandem Messi menjebol gawang lawan.
Kendati demikian Lionel Messi sendiri kabarnya tidaklah begitu puas dengan penampilan para pemain itu di dalam lapangan.
Mereka kabarnya tidak mampu memenuhi kebutuhan Messi, dimana ia memiliki kesulitan untuk terhubung dengan pemain-pemain itu.

Messi Minta Manajemen Pulangkan Neymar

Oleh sebab itu Messi berharap Neymar bisa kembali lagi dan membentuk kerja sama seperti dulu yang mematikan dan tajam di lini serang Barcelona.
Trio MSN
Keinginan Messi untuk memulangkan dan bereuni bersama Neymar sendiri berpotensi bisa terwujud. Pasalnya Neymar kerap dikabarkan ingin kembali ke Barcelona lagi.
Mantan kapten Timnas Brasil itu dikabarkan tidaklah terlalu betah berada di Paris Saint Germain . Ia pun kabarnya kurang merasa nyaman bermain bersama Les Parisien.
Untuk itu pemain timnas Brasil bernomor punggung 10 itu kabarnya siap menerima pinangan untuk kembali ke Barcelona.
Dan itu pun jika tim asal Catalunya itu benar-benar menginginkannya kembalai dan serius untuk memulangkannya musim depan.
Neymar sendiri tampil sangat imperasif di Ligue 1 musim ini. iya telah menorehkan 10 gol dan 5 assist dari 11 laga di Liga Prancis tersebut.

Komentar

News Feed